AWAS, MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN IMPOTENSI

MEROKOK ADALAH  SALAH SATU PENYEBAB TERJADINYA IMPOTENSI.

Sebenarnya di setiap bungkus rokok yang kita hisap, pasti ada tulisan peringatan pemerinyah :

"Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin." 

Tapi peringatan pemerintah ini hanya menjadi slogan dan sekedar tulisan saja serta tak berarti apa-apa bagi para penikmat rokok. Saya berpikir, mungkin kita tidak memperdulikan pengaruh rokok terhadap kesehatan karena efek negatif rokok yang tidak langsung kita rasakan saat mengkonsumsinya. Kita hanya merasakan nikmat saat asap mengepul atau merasa tenang ketika rokok terselip di sela jari. Padahal, tiap batang rokok yang kita hisap, akan menyisakan racun di dalam paru-paru. Racun tersebut akan makin banyak menumpuk dan akhirnya meledak menjadi penyakit yang parah.... Kita baru menyesal.... tapi sudah terlambat.....

Sedangkan impotensi, sebenarnya hanya salah satu saja penyakit yang diakibatkan karena kebiasaan merokok ini. Bagi pria dewasa yang berusia 30-an dan 40-an tahun, maka merokok bisa meningkatkan risiko disfungsi ereksi sekitar 50 persen. Hal ini disebabkan karena merokok bisa merusak pembuluh darah, nikotin mempersempit arteri sehingga mengurangi aliran darah dan tekanan darah ke penis. Jika seseorang sudah mengalami impotensi, maka bisa menjadi peringatan dini bahwa rokok sudah merusak daerah lain di tubuh.

Impotensi memang tidak mempengaruhi waktu hidup, atau dengan kata lain, impotensi tidak menyebabkan kematian., tapi mempengaruhi kualitas hidup penderitanya. Apa kita mau kalau dikatakan : "badan aja gede, ternyata loyo di ranjang..".   Ujung ujungnya keharmonisan keluarga terganggu... Nah nggak enak khan ?

Mari kita renungkan lagi, sebandingkah resiko yang harus kita hadapi dengan sedikit kenikmatan yang kita peroleh dari merokok ?

NB. Buat teman teman yang mempunyai cerita masalah bagaimana menghentikan kebiasaan merokok yang merugikan ini, silahkan berkomentar. Itung-itung berbagi pengalaman dengan teman-teman yang lain..Kalau mau baca tulisanku  yang lain silahkan kunjungi blog ini ---> cara mencari uang lewat internet
Atau yang ini --->  Kisah Hikmah
atau yang ini ------>obat ejakulasi dini


AGUS PRIHANDONO
( CARA BERHENTI MEROKOK

Komentar

  1. Salah satu tips nya adalah konsumsi bawang putih krn mmbrikan efek pahit ketika akan menghisap rokok, link tips stop merokok dan tips lainnya :

    http://oursecrettips.wordpress.com/2014/11/20/how-to-quit-smoking/

    Terimakasih semoga membantu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEROKOK MEMBUNUHMU

HOW TO STOP SMOKING

CARA BERHENTI MEROKOK